Thursday, March 1, 2012

:: Gossip :: ~ Lucky Perdana Gay??? ~

JAKARTA - Ada dugaan pengeroyokan yang dialami Sony Prakoso, personel band Bevlyen, karena kecemburuan Lucky Perdana. Iya, diduga Lucky cemburu karena kedekatan Sony dan manajernya Tata Liem.

Saat disinggung apakah pengeroyokan ini ada hubungannya dengan kasus Tata Liem dan Lucky, Sony tidak yakin. “Iya mungkin ya, mas,” jawabnya kepada okezone saat ditemui di Glow Manajemen, Jalan Tebet Barat Dalam VII, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2010) dinihari.

Sony mengatakan dia dan Lucky sudah kenal sejak di Banyuwangi, Jawa Timur. Menurutnya, Lucky adalah adik kelasnya.

“Aku sama Lucky enggak kontak dua tahunan, mas. Cella pun, wah enggak tahu. Sudah lama,” urai Sony.

Dia tidak bisa memastikan.
Pasalnya saat pemilik nama lengkap Mario Marcella, Lucky, dan dua orang teman lainnya datang, tidak mengatakan apa-apa.

“Wah aku enggak tahu, yang jelas enggak banyak omong. Aku dipukul membabi buta,” ujarnya.

Sony menyayangkan sikap Cella dan Lucky yang mengeroyoknya. Padahal jika ada yang harus dibicarakan, semua bisa selesai tanpa kekerasan.

“Kalau sudah begini sih, biar hukum yang bicara, mas,” tandasnya.

Ditambahkannya, meskipun sama-sama putra Banyuwangi yang menjadi artis di Jakarta, namun Sony tidak pernah bertemu dengan Cella dan Lucky. “Saya fokus sama band dan bos saya yang modalin saya,” tukasnya.

Diketahui, Tata Liem merupakan mantan manajer Lucky Perdana. Gosip di antara mereka pun merebak saat foto-foto liburan berdua ke Bali tersebar di internet.

Tata Liem membenarkan kalau dia dan Lucky pernah ada hubungan spesial. Pengakuan itu diungkap Tata pada 24 September 2008 silam.

Selain Tata, Gita Prisilfia yang pernah dipacari Lucky juga menegaskan kalau di antara Tata dan Lucky ada hubungan spesial. Dia pun putus dari Lucky karena yakin kalau aktor sinetron Upik Abu dan Laura adalah gay.(nov)

2 comments:

You might like this

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...